Home l tentang kami - 23 Oct 2019
LOGIN ANGGOTA

Sosmed jadi usaha
Pernah lihat lapak kecil dengan jualan kacamata.... Tuh usaha kenapa tidak anda coba.. Coba dong.. Hehehe

Punya hp bagus hanya untuk sms, chating dan bikin setatus galau di facebook.. Geser-geser lihat orang jualan bedak di beranda facebook.. Ops nih peluang.. Kenapa anda tidak ikutan coba jualan difacebook seperti orang yang berjualan bedak di beranda facebook anda tersebut.

Nih dipasar umum biasanya ada kerudung bagus-bagus banyak lagi.. Coba beli dan bawa pulang sehabis dirumah pakai kerudung tersebut foto dan sefi-sefi sendiri atau sama saudara dikamar dengan pencahayaan yang bagus. Dapat foto bagus simpan dan pisahkan ke direktori khusus untuk jualan. Masih ingat harga kerudung tersebut. Kalau lupa balik lagi deh ke pasar umum. Tanya lagi harganya. Hehehe masak lupa. Udah tahu harganya sekarang anda perkirakan berapa harga kerudung tersebut jika dijual kembali. Tapi disini ambilah untung. Udah siap foto kerudung dan harga jualnya. Sekarang upload foto produk pertama jualan anda ke facebook. Kasih pesan menarik bagi kaum hawa terkait kerudung anda tersebut. Ada yang tertarik beli, usut-usut jadi beli. Balik ke pasar umum lagi. Kirim deh kerudung baru ke temen kastemar anda. Usaha pertama berhasil, bikin lagi usaha serupa, kali ini bikin stok yang cukup.

Coba utak-atik hp anda sekarang. Lihat WA banyak bermacam-macam pesan teman yang lagi lous kontak. Sambung pesan dengan tulisan "he bro.. Bisnis yok". Teman anda pasti menjawab "bisnis apa...?".

Nah.. Kali ini kita cari dan bikin usaha yang bisa berkelompok. Oke.. usaha bisnis apa yang cocok... Mungkin anda tidak asing lagi mendengar orang jualan handphone di sosmed... Nah kenapa anda dan teman anda sekali-kali mencoba bisnis berjualan semacam itu. Kali ini ajak teman anda untuk berbisnis jualan handphone. Disini anda ajak teman anda untuk patungan. Dari hasil patungan modalnya bisa dibelikan sebuah hp baru untuk dijual kembali. Nah... Dari handphone baru tersebut ambil keuntungan yang nantinya bisa di bagi dengan teman anda. Tapi saran saya lebih baik lagi keuntungannya dijadikan modal kembali (uangnya diputar lagi). Lanjut usaha... Jual hp anda secara umum baik ongbrol secara langsung ke teman lainnya atau bisa juga anda mengiklankan hp baru anda ke sosmed seperti facebook. Agar cepat terjual ajak teman anda untuk promosi hp itu juga. Semakin banyak promosi, semakin besar pula untuk terjual. Selain hp anda juga bisa ajak teman anda berjualan kamera, helm baju dll. Soalnya modalnya patungan anda harus benar-benar berhati-hati untuk mengelolanya. Kalau bisa jangan sampai rugi.

Usaha patungan sekali lagi sebagai contoh misalnya bikin kedai kopi secara bersama... Selain tempat ngopi anda juga bisa membikin tempat berkumpul bagi teman-teman anda (ngebescam).. Selain ngopi anda bisa menyediakan makanan ringan seperti gorengan nasi kucing dll. Kebetulan temen anda lagi ngebescam bareng-bareng, ajak teman anda membahas tentang bisnis-bisnis apa lagi yang bisa dikembangkan secara bersama. Banyak sih sebenernya... Jika modalnya agak gedean anda bisa buka area permainan seperti studio musik, kolam renang, dan juga outbon.

Kalau anda ingin usaha secara mandiri anda bisa daftar jadi anggota go-usaha.com setelah anda daftar dan login anggota, anda nantinya di ajak berbisnis secara online. Kerja anda hanya mendatangkan kunjungan ke halaman situs anda sendiri maka anda akan mendapatkan penghasilan Rp 100.000 pertansaksi.
Punya uang hanya ada modal 500 ribu
Usaha dan ramadhan
Jika sudah tidak kerja di pabrik
Ingin buka usaha tapi tidak punya modal sama sekali
[1] 2 [>]

CARI KERJA SAMPING
Ayo gabung jadi anggota go-usaha.com, dapatkan penghasilan minimal Rp.100.000 per hari. Mau tahu caranya? Klik disini




Copyright © 2019 go-usaha.com l tentang kami